Kamis, 27 Desember 2012

Sie Acara

Diceritakan oleh neng-nong di 12/27/2012 11:04:00 AM
Hari ini gw bener-bener pengen ngakak sengakak-ngakaknya mengingat percakapan pagi ini bersama seseorang yang ditugaskan menjadi sie acara di suatu acara yang gw ikut juga jadi kepanitiaan di dalamnya.

oknum    :  "Neng, nanti pas acara saya ijin datang siang ya, karena ada keperluan"
gw          : " Lah, kamu kan Sie. Acara koq datangnya siang sih?"
oknum    : " kan saya udah buat rundown acaranya"
jedeeeeeeeeeeeeeeeeeeer, pengen koprol gak sih denger jawabannya..
gw         : " Yang namanya Sie Acara itu bukan CUMA sekedar buat rundown acara, tapi mengatur jalannya
               acara disana, berkoordinasi dengan Sie lainnya supaya acara berjalan lancar dan sukses! gimana
               sihhh??"
oknum    : cuma nyengir once gak jelas -_-"

kalo cuma Rundown mah, anak SD juga bisa ...hahahahahhaha


 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei