Senin, 10 Desember 2012

Bollywood (part 1)

Diceritakan oleh neng-nong di 12/10/2012 06:55:00 PM
Sehubungan dengan kedatangannya Shah Rukh Khan  ke Indonesia, sekalian aza deh gw mau cerita tentang seberapa dekat gw dengan Bollywood -jiaaah-
cekidoooooot....


fakta tentang gw dan Bollywood :
1. Film pertama yang gw tonton di Bioskop adalah film india *nyengir*, gw gak ingat judul filmnya tapi yang jelas pemainnya Mithun Cakraborthy (pemain ngetop tahun 80-90an).  Waktu itu gw masih piyik banget loh, masih kecil..tapi udah diajak nonton di bioskop sama nyokap. Dari kecil udah ngegaul... hahahha

2. Dulu gw pernah pengen jadi kayak Sri Devi (kalo gak pada tau orangnya yang mana, cek google aza ya). cewek cantik pinter nari dengan mata bulat nan indah :D

3. (jauuuuuuuuh) lebih suka nonton film India dibanding film horror Indonesia yang makin lama malah makin mirip film esek-esek gak bermutu -_-.

4. Sempat pengen mendalami kebudayaan India. Pengen jadi translator bahasa india, mempelajari tarian dan pake Sari (baju khas India) buat kegiatan sehari-hari :p.

5. Kuat berlama-lama di depan TV kalo nonton film India :p.

6. Film India yang dipilih berdasarkan : siapa yang main...ya, liat dulu siapa yang main..klo jelek gak mau nonton, hahahhaha.

7. Seneng banget waktu itu ada seseorang yang bilang gw mirip Kareena Kapoor di Kabhi Kushi Kabhi Gham...siapa coba yang gak seneng disamain sama artis cantik dan seksi gitu :p.
padahal yang bilang mirip itu adalah karakter di Kabhi Kushi Kabhi Gham-nya...karena "rame" dan centil -_-

Nah dari berpuluh-puluh (agak lebay) film India yang gw tonton, ada beberapa aktor dan aktris kesayangan :

1. Shahrukh Khan




Ni cowok gagah banget siiiih , bikin ngiler aza..hahahhaha. makin tua malah makin sekseeeeh :D
Shahrukh Khan ini kalo main film totalitas banget, dan hampir semua filmnya selalu jadi box office..kereeeeeeeeeeeeeeeen.

2. Kajol



Dulu gw bingung deh Kajol ini kan hitam, ndut tapi koq kalo tampil di filmnya bisa keliatan langsing dan cantik banget ya..apalagi film-filmnya sekarang..cantiknya gak ngebosenin dan pinter narinya. Dan yang paling gw suka adalah matanya yang indaaaah banget (subhanallah). Aktingnya gak usah ditanya lagi deh, top markotop... pasangan Shahrukh Khan paling ideal.
Kalo Kajol dan Shahruk Khan bersatu dijamin deh filmnya pasti buaaaguuuss.

3. Rani Mukherjee



Rani ini katanya masih ada saudaraan sama Kajol, tapi gak tau deh saudara sebagai apa..mungkin sepupu kali ya. Nah Rani ini kalo nari juga pinter, seneng lihatnya :) manis dan gak bosenin.

4. Salman Khan



Bad Boy-nya India....gak nyangka dibalik tampang dan matanya yang sendu ternyata temperamental dan banyak bikin masalah  sampai harus masuk penjara. Tapi dibalik sikapnya itu kalo soal aktingnya bisa dibilang oke koq...lucu menggemaskan. 
Kalo aza dia bisa jaga sikapnya pasti bisa sesukses Shahrukh Khan.

5. Kareena Kapoor



Cantik, muda, seksi, dan pintar nari. Kareena ini paling cocok kalo meranin karakter yang centil dan lucu. perfectooooooo

6. Preity Zinta



cantiiiiiik banget dengan lesung pipitnya itu...menggemaskan. Dulu pas awal -awal Preity ini keluar main film bareng Hritik Roshan (entahlah judul filmnya apa)  masih kurus dan koq tepos banget gitu, nah makin kesini makin berisi badannya, cantik menawan. Aktingnya juga bagus.

7.  Aishwarya Rai


Aish ini cantiknya kayak Barbie bangeeeeeeeeeeeet, berbeda sama orang-orang India lainnya yang notabene  ke arah bentuk badan yang ndut...Aish body-nya sangat sempurna untuk kalangan model. Cantiknya Elegan.


 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei