Selasa, 25 Desember 2012

Natal

Diceritakan oleh neng-nong di 12/25/2012 10:22:00 AM
Gw  1000 % muslim koq, cerita ini gw sharing bukan karena gw meyakini natal itu adalah ada dan sebagai hari keagaamaan -no sara- . Gw hanya menyukai barang-barang dan beberapa kondisi yang biasanya ada di saat natal. cuma itu..gak lebih ;)

berikut barang-barang yang gw sukai :

1. Pohon natal


lucu aza kerlap kerlip dan banyak hiasan

2. Suasana bersalju 



tapi cerita ini hanya didapat diluar Indonesia, natal di Indonesia mah tetap aza panas:p

3. Boneka Salju



lucu ya wajahnya? terlihat seperti anak baik-baik dan menyenangkan :)

4. Hiasan Pohon





suka bangeeeet sama bola-bola cantik ini :)


sama hiasan pintu ini juga, sayang ini identik sekali sama natal..jadi gak mungkin gw pajang di pintu rumah gw :p
 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei