Minggu, 16 Desember 2012

I have a dream

Diceritakan oleh neng-nong di 12/16/2012 10:00:00 PM


Begitu banyak impian yang belum tercapai
ingin ini, ingin itu, ingin semuanya kucapai
mimpi yang satu persatu kucoba untuk wujudkan

mimpi memang tak berbayar, namun untuk mewujudkannya tidak ada yang gratis
semua harus dibayar dengan "merelakan" waktu, uang, kesenangan, bahkan hubungan antar sesama 
iya..betul hubungan antar sesama.
Kenapa? karena aku tak ingin dikelilingi oleh orang-orang yang hanya mengganggap mimpiku hanyalah SEBATAS MIMPI.
aku tak ingin dikelilingi oleh orang-orang yang menganggap aku sudah terlalu tua untuk menggapai mimpi-mimpi itu.
aku tak perduli seberapa tua nanti baru bisa mewujudkan mimpi ku satu persatu, yang jelas AKU INGIN MEWUJUDKANNYA SATU - PERSATU.
bukan untuk membuktikan ke kamu, kalian atau mereka.
semua akan kulakukan hanya untuk aku.

lalu apa yang akan kau lakukan saat mimpimu berbenturan dengan mimpi orang yang kau sayangi?
akankah melepaskannya begitu saja? 
atau tetap mewujudkan mimpimu dan mengabaikan mimpinya?
entahlah, ini sungguh membuat ku bimbang...

Ya Allah Ya Rabb,  Maha Pemampu segalanya..
ku mohon jangan buat salah satu dari kami harus mengorbankan mimpi ini...
ku mohon MAMPUKAN AKU untuk mewujudkan mimpinya dan mimpiku..
agar tak ada yang harus dikorbankan.

Aamiin









 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei