Sabtu, 08 Maret 2014

Hari Kasih Sayang (harus tiap hari ya)

Diceritakan oleh neng-nong di 3/08/2014 11:57:00 AM
Gw bukanlah orang yang merayakan valentine...tapi buat seru2an secara ya valentine pertama sama suami  jadi gw bikinlah skenario kado-kadoan sebagai berikut :











Kenapa ngasih torracino? karena semenjak nikah jadi ikutin suami sukaaaaaaaaaaa banget ngopi hehehhe, tapi kalo gw sih masih belum bisa kopi hitam, jadinya ya pilihan terenaknya torracino, good day freeze atau paling merakyat ya kopi susu abc hehehehhe. Dan kalo coklat itu karena belakangan gw sukaaaaaaaaa banget sama coklat tapi cadburry ya..karena lumer indah dimulut, persis seperti iklannya :p...dan katanya kan coklat itu bikin pasangan jadi tiiiiiiiiiiiiiittt *sensor:p* .

terus gw juga sengaja pilih kartu ucapannya yang bergambar kopi di depannya (maaf, gak sempet ke photo), biar setema gitu : Semoga cinta kita sehangat dan seenak torracino ini..selalu  bikin addict antar satu sama lain , bisa memberikan rasa nyaman seperti nyamannya coklat. selalu sayang, selalu cinta, selalu hangat, selalu manis sampai maut memisahkan . aamiin ;)

 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei