Selasa, 11 Desember 2012

Bollywood (part 3)

Diceritakan oleh neng-nong di 12/11/2012 03.42.00 PM
Selain film dan aktor-aktornya, gw juga suka dengan beberapa soundtrack film India, kalo denger lagu-lagu mereka bawaannya pengen ikutan joget deh, hahahahha


1. Semua lagu di Kabhi Kushi Kabhi Gham












Film terbaik sepanjang masa karena ada dua pasangan film paling serasi : Shah Rukh Khan & Kajol dan Hrithik Roshan & Kareena Kapoor. Dan yang terkeren adalah  lagu di film ini bagus semuanya..4 thumbs up for KKKG.

2. Beberapa lagu di Kuch Kuch Hota Hai










Liat Kajol disini kadang kurus kadang ndut...:p



3.  Oh Priya Priya (Film : Kahin Pyaar Na Ho Jaaye)





ini lagu sedih banget, dia harus menjadi pengisi acara di acara pertunangan wanita yang disukainya..hiiiks

4.  O Jana Jaane (Gak tau judul filmnya apa, tapi gw suka lagunya)



gak usah hiraukan videonya dengan penari latar yang agak aneh ya:p..cukup dengarkan aza lagunya :)

5. Chammak Challo (Film : Ra One)



Yang nyanyiin Akon loh..keren ya...terus lagunya asyik dan tariannya Kareena Kapoor mantaaabs, seksi tapi gak berlebihan :)


6. Apun Bola (Film : Josh)



7.  Dil Laga Liya ( Film : Dil Hai Tumhaara)


Preity Zinta disini cantik banget kayak boneka.
 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei