Rabu, 19 Desember 2012

Me VS High Heels

Diceritakan oleh neng-nong di 12/19/2012 01:48:00 PM



Iya itu cover teenlit yang sempet booming beberapa tahun lalu, tapi cerita ini bukan untuk mereview teenlit atau filmnya sih, tapi ini cerita nyata tentang gw vs sepatu hak tinggi !

Pernah denger omongan bahwa Tuhan sengaja menciptakan sepatu berhak tinggi untuk wanita-wanita mungil (gak mau dibilang pendek, haha) ? that's absolutely wrong!!

mungkin benar beberapa buat mereka yang mungil dan bisa memakai high heels bakal bersyukur dengan adanya penemuan ini..tapi enggak buat gw, sepatu ini bener-bener menyiksa lahir batin -_- dan siapapun itu penemunya pengen gw jitakin rasanya..dia tau gak sih betapa tersiksanya gw kalo pake sepatu itu? grrrrrrrhhh...

Sebagian orang menganggap dengan menggunakan high heels mereka menjadi lebih pede, lebih seksi dan lebih cantik..dan demi tampil cantik wanita - wanita hebat ini menahan rasa sakit dan pegelnya betis yang kayak ketarik-tarik -_- . two thumbs up for you .
tapi kalo gw beneran angkat tangan deh sambil ngibarin bendera putih buat si sepatu yang satu ini, ampun saudara-saudara bikin betis kenceng, kaki kram dan jalan jadi aneh hahahaha.
dan entah kenapa kalo pakai high heels itu kayak gak menapak di bumi deh -_-', kurang down to earth jadinya... iya gak sih?









 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei