Minggu, 23 Desember 2012

Happy Wedding Sya :)

Diceritakan oleh neng-nong di 12/23/2012 11:34:00 AM
Subhanallah..klo yang namanya jodoh itu emang gak diduga dan gak disangka-sangka ya..
sama seperti halnya yang dialamin sama one of my besties, Fasya.
Ditengah kegalauannya mencari seseorang yang bisa mendampingi dan menjaganya seumur hidup, diantara tuntutan keadaan dan bahkan selepas perpisahan singkat yang harus dilaluinya...tiba-tiba datang seorang (calon) teman hidup dari masa lalunya..bahkan pertemuan itu sangat singkat dan mereka menikah hanya kurang dari waktu 3 bulan setelah bertemu kembali *subhanallah, speechless

Sempat bertanya sama Fasya : " emang lo udah yakin Sya?" lalu dengan nada meyakinkan Fasya berkata : 
"Ya semuanya diserahin ke Allah Nicha, kalo memang pria ini yang terbaik maka di hati akan tumbuh keyakinan..dan makin kesini rasa dan yakin itu makin tumbuh. Bismillah".

Woooow..Subhanallah..Maha Hebat dan Tepat Waktu-nya Allah,  ya Sya #hugs#. 
Semoga pernikahanmu menjadi pernikahan dunia akhirat..saling menyayangi dan menghormati sampai ujung waktu :)

Happy Wedding Sya...I'm so happy for you
dan lo akan selalu menjadi salah satu teman terbaik yang pernah gw miliki #kiss..kiss
selamat tinggal teman galau-ku :)






Curcol-an gw :

bagi gw yang belum "dapat" arti cinta dan masih sangat bodoh memahami makna jodoh dalam arti sebenarnya, hal ini terlihat seperti something woooow, koq bisa ya? koq berani ya memutuskan pernikahan hanya dengan waktu yang sebentar? kan belum mengenal pasangan dengan baik *dan berjutaan pertanyaan lain di kepala*..tapi melihat kebahagiaan yang terpancar, membuat gw mulai sedikit-sedikit memikirkan konsep jodoh.. dan memang Maha Benar Allah dengan segala firmanNya.

bahwa jika seseorang itu udah tercipta untuk lo, maka dia akan datang di saat dan waktu yang mungkin gak lo duga...dan yaaa...lo akan  merasakan dalam hati , apakah he's the one atau bukan...hanya hati yang mampu menangkapnya.  
teringat kembali omongan seorang teman mengenai pria yang menikahinya (juga) dalam waktu singkat..bahwa pria Gentle adalah seseorang yang memintamu langsung ke orang tua-mu, itulah bukti keseriusan seorang pria #okey, noted! camkan Nicha ;)

aaahhhh...cinta memang penuh dengan misteri..
dan memang  pertanyaan ini belum sepenuhnya terjawab, dan mungkin akan terus berkecamuk di hati dan pikiran gw sampai saatnya nanti gw yang merasakannya sendiri ...Semoga. Bismillah. :)
 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei