Rabu, 30 Januari 2013

Lagi Centil ;p

Diceritakan oleh neng-nong di 1/30/2013 03:31:00 PM

Belakangan minggu ini gw emang lagi centil...lagi pengen jadi cewek seutuhnya :p. 
gw centil bukan karena lagi jatuh cinta -padahal berharap iya..huuft- tapi ini semua kayaknya sih gara-gara gw sering baca blog kecantikan dan gw bener-bener angkat topi untuk mereka yang punya banyak ritual kecantikan gitu, walau agak ribet tapi mereka konsisten banget, saluut:).
nah dimulai dari baca-baca itu dan kesadaran diri -lah gw mau mulai mencentilkan  merawat diri supaya bisa menjaga tubuh yang dikasih Allah ini.

Selama ini gw juaaaaaaaraaang banget luluran, kalo dihitung setelah menjadi gadis sampai sekarang palingan gw luluran cuma pernah 2-3 kali doang ;p...dulu sih mikirnya gak perlu luluran ah kan *Alhamdulillah* udah dikasih putih sama Allah..tapi itu pemikiran dulu sih, setelah baca-baca blog kecantikan baru nyadar bahwa luluran bukanlah hanya ingin terlihat lebih putih  cerah, tapi juga untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang disebabkan oleh sabun, body lotion maupun debu, meregenerasi kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih sehat.
Siap!!! udah ngerti sekarang, makanya kemarin centil beli dan mau coba lulur..dan dari sekian banyak blog yang dibaca rata-rata mereka menggunakan Lulur Purbasari dengan hasil yang memuaskan, jadi berangkatlah gw ke salah satu swalayan dan membeli Lulur Susu Mandi Purbasari ini :




lulur  purbasari ini sih belum dicoba, jadi belum tau gimana hasilnya..karena ternyata pas sampai kost-an lupa masih ada lulur Sariayu Putih Langsat  yang masih terbungkus rapi dan belum digunain -_- .
kayaknya lulur Sariayu ini waktu itu dibeli pas dapat hadiah gitu , hahahhahaha -dasar wanita beli hanya karena ada hadiah;p-


karena yang ada cuma manufacturing date-nya doang akhirnya gw coba di punggung tangan dulu belum berani ke badan, khawatir expired *LOL*.
nah pas dicoba di punggung tangan ternyata lulur ini oke juga ya, gak sakit dan bikin merah -saat itu pakainya saat tangan dalam keadaan kering- dan ampuuuuh merontokan daki-daki di tangan:p.
besok mau coba seluruh badan ah, karena ternyata tangan gw sampai hari ini masih baik-baik aza dan gak ada kendala dikulit tuh...jadi belum masuk expired date-nya kali yeeee(menurut gw;p).

Oh ya selain lulur, gw juga lagi keranjingan masker..kayak tadi pagi...sempet-sempetnya maskeran dulu sebelum ngantor wkwkwkwkwkwk. *HIDUP CENTIL :D*
Sama seperti lulur gw juga juaaaraaaang menggunakan masker, bahkan karena saking jarangnya kemarin gw baru aza ngebuang satu botol besar masker dan peeling Mustika Ratu karena sepertinya udah mencair gimana gitu ..hiiiks...jadi relakan deh itu dibuang karena emang seinget gw udah hampir satu tahun *OMG* tuh masker gak pernah disentuh..hahahahha.

Untungnya gw udah siapin satu tube kecil *iya kecil aza, takut niat maskeran hilang lagi kayak dulu;p*,dan baru nyadar ternyata tampilannya pun udah berubah kayak gini sekarang:



lebih eksklusif sih menurut gw dibanding tampilan dulu yang terlihat -terlalu- ABG dan keramean.

Btw kakak gw juga menyarankan untuk masker herbal menggunakan kopi, dia lihat di forum Emak-Emak Gaul gitu lah tentang manfaatnya dan setelah gw ubek-ubek di Google ternyata emang beneran banyak banget yang nyaranin maskeran pake kopi biar mukanya bisa glowing gitu *aaah...pengeeen*, oke deh siap meluncur beli kopi ah buat selang seling maskeran sama si Bengkoang :).

Oh ya..kemarin gw juga seneeeeng banget karena lipstik Mirabella Chic yang yang selama ini gw cari-cari akhirnya dapat juga

bahagiaaaaaaaaaaaaa tiada tara banget rasanya ..hehhehehehe




okey ladies, segitu aza dulu sharing kecantikan -halaaaah, apanya yang dishare:p-, intinya mulai saat ini gw mau mencoba menCENTILkan diri untuk menjaga dan merawat tubuh pemberian Sang Maha ini.
karena tubuh punya hak untuk diistimewakan oleh kita.

SALAM CENTIL *kedipkedipmata*
 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei