Rabu, 09 Januari 2013

How Dare You

Diceritakan oleh neng-nong di 1/09/2013 10:57:00 AM



Malam ini lo kembali hadir dalam kehidupan gw
setelah lo obrak abrik hati, perasaan dan harga diri gw
kenapa baru sekarang lo mau ngejelasin semuanya?
apakah seterlambat itu lo menyadari semuanya?


apa lo tau apa yang harus gw lewatin karena ketidakpastian itu?
hati gw sakit, malu, marah, kecewa...semua jadi satu
dan sekarang saat semuanya udah kembali settle, lalu buat apa lo hadir lagi


How dare you!!
dengan seenak hati bisa datang dan pergi sesuka hati dalam kehidupan gw? 

sumpah...gw beneran gak ngerti cara lo berpikir
beneran gak tau apa yang lo mau..

tolong..jangan bilang lo cinta sama gw
kalo lo gak bisa memperjuangkan dan membuktikannya
please...jangan buka lagi luka yang udah gw tambal




 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei