Kamis, 10 Januari 2013

Permintaan Hati

Diceritakan oleh neng-nong di 1/10/2013 10:39:00 AM
Dulu...pada awal Letto nyanyi lagu sampai nanti sampai mati gw pikir nih band so asyik banget gaya penyanyi dan lagunya....gak suka -_-!!
lalu keluar lagunya yang Ruang Rindu ini di sinetron Intan...gw cari siapa penyanyinya dan ternyata Letto...langsung gw cari lagu-lagu lainnya dan kalian tau gak? gw jadi jatuh cinta abiiiiiiiiiiiiiiiisssss sama Letto, bahkan lagu yang sampai nanti sampai mati yang awalnya gw gak suka, malah jadi salah satu playlist favorit..hehehehe

makin kesini gw makin ngerti arti dari setiap lirik penuh makna yang Letto buat, sumpah merinding abis..kereeeeeeeeeen banget, puitis tapi gak berlebihan. Good Job buat Noe dan teman-teman..

berikut daftar lagu-lagunya yang paling gw suka :

1.  Permintaan Hati

Lagu Letto yang paling mewakili hati gw:p...dan videoklipnya kereeeen 

2.  Ruang Rindu



denger ini jadi inget sinetron Intan yang dibintangin Naysilla Mirdad :)

3.  Sebelum Cahaya



Lagu indah tentang subuh...mantaaabs


4. Sampai nanti, sampai mati



Lagu penyemangat kalo lagi drop:)


5. Sandaran Hati



baru tau katanya lagu ini sebenernya lagu religi...lagu untuk Tuhan, setiap kata mu disini sebetulnya adalah Mu (untuk Allah), keren ya? dan cuma yang punya daya nalar tinggi yang bisa bikin lagu kayak gini nih..Noe keyeeeen



Dan entahlah sekarang mereka kemana...sayang banget menghilang, miss you so much Letto :(


 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei