Jumat, 04 Januari 2013

Idola Cilik

Diceritakan oleh neng-nong di 1/04/2013 11:36:00 AM
Gara-gara hari ini ada temen kantor gw yang pake baju seragaman warnanya dan berphoto bersama dengan 2 cewek dan satu cowok, jadi mengingatkan gw sama trio kwek-kwek, salah satu penyanyi cilik kesukaan gw :).Mau tau yang lainnya ? cekidoooot :

1. Trio Kwek-Kwek
kalo menurut gw mereka adalah trio terkeren sepanjang masa buat penyanyi cilik, lagunya bagus-bagus dan suaranya juga bagus (kecuali leony ya, standart aza gitu suaranya -_-). Beberapa lagunya yang gw suka :










2. Enno Lerian

Enno ini hits banget pas gw kecil, salah satu penyanyi cilik terkenal deh, apapun yang dia pakai pasti jadi booming. Ingat banget dulu dia ada vidklip yang pake baju dilagu Du Di Dam, nah itu gw juga beli bajunya buat baju lebaran..wkwkwkwkwk, ngefans cuuuy :p







3. Zaskia - Geofanny
    Lagu yang bagus buat ngajarin menabung :)







4. Cindy Cenora
    Cindy waktu kecil aza cakep, gimana gedenya ya? 








5. Puput Melati




Setahu gw ini juga pernah dinyanyiin sama puput melati, tapi gak nemu videonya di Youtube-_-

6. Melissa





7. Chikita Meidy

Ini dulu lucu banget anaknya, sekarang kenapa bisa jutek gitu ya -_-'










8. Ria Enes dan Susan






Dan gw sangat bersyukur di masa kecil masih punya idola penyanyi cilik yang benar-benar menyanyikan lagu sesuai untuk anak-anak, gak seperti anak jaman sekarang yang lagu-lagunya pun malahan lagu anak Band ...kasihaaaan

 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei