Sabtu, 26 Januari 2013

Complicated

Diceritakan oleh neng-nong di 1/26/2013 03:23:00 PM

Ya...gw sangat rumit, riweuh, rempong or apapun itu-lah...tapi gw juga gak suka kalo orang lain yg bilang gw rempong-LOL- cukup gw aza yang menyebut diri gw seperti itu okey?! *EGOIS :)
berikut daftar complicated-nya gw :

1. Perfeksionis
    Sebenernya sikap ini bagus untuk sesuatu yang sedang gw kerjain, karena bisa mem-push diri gw untuk melakukan yang terbaik tapi sikap ini gak bagus jatuhnya kalo gw minta tolong seseorang menggantikan  pekerjaan gw. Karena sikap ini gw sangat-sangat  gak mudah percaya sama kerjaan orang lain, menganggap mereka pasti gak bisa sebecus gw melakukannya, gw khawatir mereka melakukan kesalahan...gw juga gak pengen begitu sebetulnya hanya aza memang tingkat kekhawatiran gw terlalu tinggi -_-, i know...kedengeran ngeselin kan? ya begitulah gw..dan i'm so sorry for that. so sorry.

2. Emosian
    Di satu sisi dengan sifat ini kalo gw menggunakan "emosi" yang baik bisa membantu gw menjadi semangat tingkat tinggi, bahkan berani melakukan suatu hal seru dan menyenangkan, tapi saat emosi negatif yang berkumpul mulai deh gw menjadi orang pemarah yang gampang ngomel-ngomel gak jelas-_-, ada beberapa orang yang bilang bahwa pengaruh makanan pedas juga membuat orang jadi lebih mudah marah dibanding orang-orang yang suka makanan manis..betul gak sih? kalo iya pantes aza begini...kan dari kecil udah makan pedas melulu..hahahahha sok-sok nyalain makanan:p.#berikutnya harus lebih bijak mengendalikan sang emosi ah

3. "Kebablasan" Bicara
    gw itu sukaaaaa banget ngobrol..sampai orang-orang bilang kalo ada gw berisik..hahahha, bodo amat deh..yang penting kan kalo ada gw suasana jadi hidup kan?#hayooo pada ngaku:p.
sisi positifnya sih gw jadi cepet dapat temen dan bisa bikin suasana dingin menjadi hangat membara seketika wkwkwkwkkw..pokoknya gw tuh kayak iklan "klo gak ada lo gak rame" deh :p.
Tapi sayangnya sisi jeleknya dari sifat ini adalah terkadang tanpa sengaja gw suka gak sadar (mungkin) menyakiti hati seseorang karena perkataan gw-_-", kalo iya ada yang tersakiti mohon dimaafkan, hamputen...gak ada niatan sedikitpun untuk menyakiti siapapun..
dan gw nemu lagu ini di youtube, pas banget seperti apa yang gw alamin :




4. Gak Mau Keliatan Jelek
     hahahahhaa...klo ini mah murni karena gw cewek ya:p......gw tuh suka gak pede kalo keluar terus baju gak matching, tak terlihat cantik -menurut gw- maka pedemeter gw bakal anjlok seanjloknya....bisa-bisa gw jadi gak mau berangkat (aneh emang;p). contoh kecil aza kalo mau makan bakso deket rumah aza, orang rumah bisa ngomel-ngomel karena gw kelamaan mantesin baju..hahahhahahha..biarin aza deh..kan walaupun deket penampilan tetap perlu dijaga ya:p.

5. Gak Suka Diburu-buru
   yaaaps...gw paling benci kalo diburu-buru melakukan sesuatu atau kalo mau pergi pagi kan gak bisa dandan-dandan lama atau mantesin baju dulu tuh...bikin bete deh rasanya disuruh cepet-cepet gitu...makanya  keluarga gw, kalo qta jalan bareng mereka nyuruh gw duluan yang mandi dan dandan baru mereka..dan yang udah-udah pasti tetap gw yang belakangan rapinya wkwkwkwkw.

6.Gak Yakinan
     Gw itu selalu mengecek sesuatu, berkali-kali karena hanya sekedera untuk meyakinkan, contoh : saat abis ambil uang di ATM pasti gw berkali-kali buka dompet untuk meyakinkan bahwa kartu ATM gw sudah berada di dompet atau belum...bahkan meminta orang yang lagi jalan sama gw untuk ikut mengecek dan meyakinkan bahwa emang kartu gw udah ada di dalam dompet..hahahahha, ganggu banget ya gw:p.
Selain itu gw juga mengalami ini disaat mengunci pintu rumah, believe it or not gw bisa berkali-kali pula memastikan bahwa pintu rumah udah terkunci  dengan cara menarik handle pintu untuk memastikan memang sudah terkunci dengan baik, gw pernah nonton di on the spot Trans 7 bahwa untuk hal semacam ini adalah suatu "penyakit" psikologis ringan entahlah apa namanya... dan karena tayangan itu gw malah bersyukur karena ternyata bukan cuma gw yang mengalami hal seperti ini:p

-salam rempong-

     
    



 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei