Selasa, 09 Juli 2013

Kepada Hati Itu

Diceritakan oleh neng-nong di 7/09/2013 04:23:00 PM




Kerasnya hatimu..Aku tak mampu
Ku tak berdaya

Tak kau biarkan...tak kau lepaskan
Keinginanku memilikinya...

--------------------------------------------------------------------------------------

lagu ini meruntuhkan segala benteng yang sengaja aku bangun
benteng kebencian dan pembalasan...
balasan setimpal terhadap seorang yang melukai hati..

lagu ini membuat aku tersadar..
betapa capeknya jiwa ini terkungkung oleh kebencian..
amarah dan dendam yang harus terlampiaskan..

aku capek menggunakan jubah ini..
semua luruh lantah..
derasnya tangis yang mengalir..
pun belum mampu menenangkan jiwa

Tuhan...
Tolong aku...
luruhkan semua rasa itu..














 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei