Senin, 15 Juli 2013

Best Friend I Ever Had

Diceritakan oleh neng-nong di 7/15/2013 09:43:00 AM

Namanya Lasma Morina Caroline, sebut saja Moey.
Dia ini kakak kelas gw pas SMA, tapi justru kenal pas saat kita sama-sama kerja di perusahaan yang sama.

Entah kata apa yang harus gw ucapin untuk ngungkapin betapa hebatnya Moey sebagai seorang sahabat.
Pernah ya suatu saat pas masih abege-abegenya gw di"fitnah" dan dibenci sama temen satu genk, hingga harus terpecah belah...gw pun gak minta Moey untuk ada dikubu gw sih karena temen gw yang berprasangka buruk ke gw itu justru temen kecilnya Moey. But U Know What? dia relain pindah jemputan supaya bisa menemani gw...
aaaaaaaaaaahhh...morin i love u so, bahkan gw selalu berkaca-kaca kalo inget itu.

Kita selalu terkoneksi, bahkan di saat kita gak pernah ketemu karena (sok) sibuk masing-masing hahahaha...ada aza cerita yang menghubungkan kita.
Moey lah tempat gw bisa mengungkapkan segalanya, dia bisa marahin gw kalo salah (begitupun sebaliknya ;p). Walau gw masih belum mampu menjadi teman terbaik buat Moey tapi dia selalu akan menjadi The Best Friend I ever Had...always...always....
lopeee banget sama sahabat gw satu ini....





spesial pake telor buat lo :


 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei