Kamis, 11 Juli 2013

Belajar dari Dewi Sandra

Diceritakan oleh neng-nong di 7/11/2013 11:53:00 AM
Dewi Sandra,
seorang artis yang memang dari awal kemunculannya dulu gw langsung menyukainya...
gaya, penampilan dan lagunya semua gw suka.

Pernah lihat di suatu acara Bertha (pelatih nyanyi yang katanya galak banget itu) justru memuji Dewi Sandra, dia bilang salut ke Dewi  karena dia adalah salah satu anak didiknya yang bener-bener mau belajar menyanyi dengan benar dan sangat disiplin. 
Dengan tipe seorang Bertha yang gak mungkin basa basi dan pasti menilai secara objektif, gw percaya. Gw semakin mengagumi Dewi Sandra.

Seorang Dewi yang pekerja keras dan mau belajar dari yang gak bisa nyanyi menjadi bisa dan MAU belajar menyanyi dan bukan sekedar aji mumpung. Ini suatu hal yang hebat loh, Dewi memang ingin membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi bukan hanya sekedar lipsyinc semata. Two Thumbs for you.

Tapi Dewi Sandra juga bukan seseorang yang sempurna. Bahkan kehidupan percintaannya bisa dibilang sangat tidak sempurna.
Sang Dewi yang berbakat harus merasakan tiga kali menjadi pengantin dan sempat dihujat oleh orang banyak karena kabar perselingkuhannya dengan Glenn Fredly. 

Gw sangat mengikuti perkembangan saat Dewi menikah dengan Surya Saputra dan dituding pindah agama mengikuti jejak Surya ke agama Islam (padahal Dewi bilang dari lahir dia memang sudah beragama Islam, karena ibunya beragama Islam) dan menikah hanya supaya tidak dideportasi.
lalu babak perceraiannya dengan Surya Saputra yang berlangsung alot dan seakan menjadi musuh, tak ada lagi kasih sayang diantara mereka.

Selang beberapa bulan kabar perselingkuhannya dengan Glenn Fredly pun menjadi pembicaraan publik.Kabar ini sempat menghebohkan apalagi ditambah dengan meninggalnya seorang wartawan yang meliput pernikahannya di Bali. Keadaan semakin kompleks, isu semakin berkembang hingga mengatakan Dewi pindah agama mengikuti Glenn. Setelah itu secara tiba-tiba sang Dewi berubah menjadi tak bersahabat kepada awak infotainment . Hingga akhirnya takdir harus memutuskan berpisah dengan Glenn.

Tapi Dewi memang terlahir sebagai pribadi yang kuat, dia melewati semuanya dengan tegar.
Kini Dewi menjadi lebih matang, lebih dewasa dan lebih cantik tentunya dengan hijabnya. Pertemuannya dengan suami ke-3nya Agus Rahman yang bukan seorang entertainer sepertinya adalah titik balik dalam kehidupannya...gw memang gak kenal Dewi secara langsung, tapi gw bisa melihat perubahan-perubahan yang terjadi dalam diri seorang Dewi.

Saat pertama dengan Surya, sang Dewi terlihat biasa aza..tidak terlalu falling in love dengan suaminya itu berbeda 100 derajat saat ia bersama Glenn..aura cintanya sangat kuat, cinta antar sepasang abege yang dimabuk cinta..maka itu mungkin Dewi "berani" menerobos segala aturan baku agar bisa bersama Glenn. Tapi justru cinta sebenarnya menurut gw adalah cinta Dewi dengan Agus Rahman..meski gak banyak bicara  tentang kisah cintanya kali ini, tapi terlihat bahwa kini Dewi lebih adem, lebih tenang. Dan memang sepertinya ketenangan itu yang tidak dia dapatkan dari suami-suami sebelumnya.
Cinta kali ini (dan semoga sampai akhir hayat nanti) mampu membuat Dewi menjadi lebih baik dan mengerti arti hidup yang sebenarnya. 
Semoga segera diberikan momongan dan tetap istiqomah pada hijabnya. Aamiin.

lalu apa moral story dari kisah ini?
gw rasa kita bisa belajar dari disiplin dan kemauan belajar sang Dewi, bagaimana ia berusaha tegar didalam badai kehidupannya dan akhirnya setelah ombak menghantam dalam kehidupannya, ia menemukan pelabuhan cinta yang membuahkan ketenangan.




My Qoutes :
Sungguh karena pada akhirnya kau tidak memerlukan seseorang yang kaya raya atau tampan melintir untuk menjadi pasangan hidupmu...harta bisa dicari, tampang bisa diperbaiki :p..tapi satu hal penting yang harus dipahami : KAU  MEMBUTUHKAN SESEORANG YANG BISA MEMBERIKAN KETENANGAN PADAMU.

#bicara pada diri sendiri :D











 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei