Rabu, 10 April 2013

Wisata Alam Resto, Kota Wisata Cibubur

Diceritakan oleh neng-nong di 4/10/2013 10:12:00 AM


Resto ini terletak di seberang Fresh Market kota Wisata Cibubur, terdiri atas 3 lantai..lantai basement galeri seni, lantai 2 restoran dan lantai 3 butik busana muslim.

- suka banget sama taman mini-nya ini-

Untuk yang non AC dan bisa merokok bisa pilih di area luar sambil menikmati semilir angin, sedangkan yang   gak bisa tanpa AC silahkan meluncur langsung kedalam.Saat masuk akan langsung terdengar musik gamelan sunda sehingga membuat kita berasa ada di alam:).

- Ruang non AC-


- Ruang AC-

- Ukiran di bangkunya, bagus yaa-

berikut menu yang kami pesan :

- Ayam Goreng Bakakak , Rp. 62.000-

Ayam goreng kampung edisi kremes, rasanya sedikit hambar dan agak alot dikulitnya.

- Toge Ikan Asin, Rp.16.000-

Toge langsing dengan taburan potongan ikan asin yang sedikit-_-, malah lebih banyak potongan tahu gorengnya. Mungkin ini lebih cocok disebut sayur toge dibanding tumis toge karena kuahnya kebanyakan, tapi togenya enak koq garing kriuk gitu.


- Gurame Bakar, Rp. 55.000-

Penampakan terlihat lezat ya? aslinya gak segitunya juga, malah kurang rasanya bumbu gak meresap ke dalam ikan yang super duper tipis ini, karena itu harus disiram lagi pake kecap.

-Oseng Kangkung, Rp. 16.000-

(lagi-lagi) kalau untuk ukuran oseng kebanyakan kuahnya dan kurang berani bumbu.

- Cappuccino Ploat, Rp. 12.000-

yaaap nama di menunya emang Cappuccino Ploat, bukan Float..sampai kami juga bercandain mungkin karena restoran makanan sunda, terbiasa pake "P" bukan "F"..hahahahah -Piss No SARA;p-.
rasanya enak, pas cappucino-nya gak kemanisan atau kepahitan dengan eskrim yang manis ditambah taburan Dark Chocolate , perpaduan mantap.


- Jerinas, Rp. 14.000-

Jerinas ini adalah campuran dari jeruk, ceri dan nanas. Uniknya disajikan langsung di kulit nanasnya itu dan rasanya asem manis menyegarkan.


- Jus Jambu Klutuk,  Rp. 11.000- 

Seperti rasa jus jambu pada umumnya..hahahahah...info gak guna banget ini :p

kesimpulan : untuk makanannya standard aza, minuman lumayan oke. tapi yang paling gw kagumi adalah restoran ini punya musholla kecil (gak terlalu kecil juga sih, muat untuk sekitar 15-20 orang) nan cantik dan bersih. GOOD JOB!



*salam gembul*


karena makan adalah soal selera pribadi..apa-apa yang orang bilang enak, belum tentu menurut gw enak..begitupun sebaliknya..so, apa yang gw review tentang makanan ini adalah opini pribadi. Kalo penasaran silahkan coba sendiri :)







 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei