Senin, 15 April 2013

4l4y -katanya-

Diceritakan oleh neng-nong di 4/15/2013 03:54:00 PM


Pernah ada yang bilang  ciri-ciri orang alay adalah memotret setiap kegiatannya dan menguploadnya ke situs pertemanan supaya eksis, kalo menurut gw sih setiap orang punya hak dan tujuan masing-masing untuk bergaya alay -kalo memang harus disebut seperti itu-.

Contoh nyatanya adalah  gw sendiri...setiap datang ke tempat makan pasti langsung menyiapkan HP untuk photo semua makanan dan tempat makannya itu sendiri, sampai temen gw yang makan bareng bilang:" ribet banget sih setiap makan harus diphoto dulu-_-" :p...tapi dia kan gak tau ya tujuan per-alay-an gw adalah untuk mengabarkan ke kalian semua tempat-tempat makan yang enak maupun yang gak enak dari setiap tempat yang gw datangi, bukan untuk 'nyombong tapi sekedar berbagi info aza..siapa tau ada yang membutuhkan dan jadi pahala kan buat gw karena orang merasa terbantukan *haaalah, sok iye gw:p*

Dan kalian tau gak? untuk photo makanan dan tempatnya itu gw harus mengorbankan rasa malu di liatin orang karena dianggap norak photo-photo mulu, atau diikutin tatapan aneh sang empunya rumah makan..hehehe..tapi gw sih cuek aza, soalnya pas udah diposting ke blog dan (mungkin) jadi  satu panduan referensi makan kalian, rasanya tuh ya....mmmmmmmmmmmmm......bahagia dunia akhirat tak bisa diungkapkan kata-kata *mulai lebay* haha. 

Inti dari pembahasan ini adalah supaya kamu tuh gak gampang menuduh orang lain sebagai alay atau norak HANYA karena dia sering banget photo-photo kapanpun dan dimanapun..karena bisa saja photo-photo itu diambil untuk berbagi informasi yang mungkin suatu saat kamu butuhkan.

*salam jeprat jepret ^_^*


 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei