Minggu, 07 April 2013

Es Dung-dung atau Es Nong-nong (?)

Diceritakan oleh neng-nong di 4/07/2013 03:00:00 PM

Belakangan ini kalo dirumah dan hari libur hobi baru gw adalah : NUNGGUIN ABANG ES NONGNONG LEWAT :p.
Di beberapa daerah orang menyebutnya es dungdung ataupun es tungtung, ya tergantung pendengaran suara lo aza denger suara gong kecilnya:p.


- karena suara Gong inilah kenapa namanya es nongnong /es dungdung/es tungtung-

- bisa pake corn, atau cup ataupun yang paling enak adalah pake roti -

-esnya dicampur alpukat, enaaak-



- my favorite es nongnong eveeeer-

gw sukaaaaaaa banget sama es nong-nong pake roti..enak bangeeeeet, dan kebetulan si Abang yang jualan es ini beneran enak esnya lembut, gak pecah..ah pokoknya ini es nongnong favorit gw deh.
harganya murah banget cuma Rp.2000 aza loh, dan lucunya kalo kita pake gelas sendiri dengan hanya harga Rp.2000 bisa dapat setengah mug gede..hehehehe, abangnya apa gak rugi ya?

*salam gembul*

gak seperti tagline wiskul biasanya yang menyuruh lo untuk nyobain sendiri,KALO INI DIJAMIN ENAK 1 JUTA PERSEN :P DAN (harusnya) SEMUA ORANG PASTI SUKA DEH *maksain opini, hahahha*


EDIT : buat yang mau adain pesta atau mau cicipin enaknya nih es nong-nong, silahkan hubungin abang es favorit gw : 0812 8262 9519 / 0812 8815 4881 (Ice Cream Sumber Rejeki)

baru tau namanya es krim sumber rejeki, kemarin pas beli si abangnya ngasih selembaran gitu..wah keren nih marketingnya:). rasanya macem-macem ada coklat, durian, strawberry dan alpukat..yang gw PALING REKOMENDASIIN adalah alpukat dan strawberry, tapi bukan berarti pilihan lainnya gak enak loh ya..
 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei