Kamis, 28 Maret 2013

Sari Bogana

Diceritakan oleh neng-nong di 3/28/2013 01:30:00 PM
Rumah makan ini terletak di Ruko Sentra Eropa Kota Wisata Cibubur

-tampak depan-

-karena terletak di ruko, tempatnya kurang luas hanya ada 4 buah set meja seperti gambar diatas-


- enaknya disini untuk teh bisa refill sesuka hati -

- jual macam-macam cemilan juga loh-

- cemilan yang ada dimeja, sayangnya dijual juga bukan welcome snack, #ngarep hehehe-

berikut makanan yang dipesan :

-Gado-Gado Siram, Rp. 17.500-

Kalo menurut gw yang namanya gado-gado itu ya harus diulek dan masih ada rasa kacang yang kasarnya, gak sehalus gado-gado siram pada umumnya lah, tapi kan balik lagi ke soal selera masing-masing loh ya...dan baru kali ini gw lihat gado-gado pake jagung, entahlah khas daerah mana atau cuma variasi tambahan dari  sang empunya resep..entahlah, tapi menurut gw sih malah terkesan aneh -_-.


- Lontong Cap Go Meh, Rp. 16.500 -

Lontong nya sedikiiiit banget *gak kenyang..haha*, dengan sayur labu dan potongan kecil ati ayam ditambah satu buah butir telor beserta keripik kentang yang dibungkus terpisah. Tapi kalo makan disini ini yang jadi andalan gw.

Untuk penggemar makanan pedas mungkin akan kecewa dengan rasa di rumah makan ini yang rata-rata manis, bahkan sambalnya pun manis-_-, tapi kekecewaan tersebut pasti bisa hilang kalo di tambah dengan nyobain bubur kacang ijonya yang jos margandos deliosos *alah, bahasa aneh haha*, beneran enaaaaak banget bubur kacang ijonya makanya paling cepet abis padahal baru mulai jam makan siang looh. 
Selain bubur kacang ijo ada bubur kacang hitamnya dan bubur sumsumnya yang gak kalah enak juga.

*salam gembul*


karena makan adalah soal selera pribadi..apa-apa yang orang bilang enak, belum tentu menurut gw enak..begitupun sebaliknya..so, apa yang gw review tentang makanan ini adalah opini pribadi. Kalo penasaran silahkan coba sendiri :)







 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei