Kamis, 07 Maret 2013

Bakmi N'joy

Diceritakan oleh neng-nong di 3/07/2013 01:46:00 PM
Bakmi n'joy ini berlokasi di Perumahan Puri Cendana, Blok RPC 94 Tambun Bekasi, Telp. 88390029
berikut penampakannya :






Karena baru buka jadi semua makanan diskon 10%, Alhamdulillah..lumayanlah :)
disini ada banyak jenis makanan yang dijual mulai dari mie ayam, bakso, kwetiaw, mie goreng, ayam rica-rica dll..pokoknya banyak variasi menunya deh.
Tapi berhubung namanya adalah Bakmi N'joy jadi pasti yang spesialnya mie itu sendiri donk..maka pesenlah kita sebagai berikut :



Bakmi Bakso : Rp. 12.000
Mie-nya tipis kecil dan irisan ayamnya seperti mie bangka, untuk rasa sendiri lumayanlah gak terlalu parah tapi bukan yang enak banget juga..mungkin karena menggunakan saos ABC kali ya jadi membantu rasanya juga .

Bakso Urat : Rp. 12.500
Rasa baksonya biasa aza, malah kurang bumbu jatuhnya...seperti bakso Solaria gitu lah type-nya, ketolong karena saos ABC aza..selebihnya standar banget.

Tapi patut diacungin jempol untuk tempat yang lumayan luas dan  bersih, dan semoga aza selalu dijaga kebersihannya terus bukan hanya karena masih bangunan baru aza jadi tampak bersih.

kesimpulan : thanks to Saos ABC *LOL

*salam gembul*



karena makan adalah soal selera pribadi..apa-apa yang orang bilang enak, belum tentu menurut gw enak..begitupun sebaliknya..so, apa yang gw review tentang makanan ini adalah opini pribadi. Kalo penasaran silahkan coba sendiri :)



 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei