Jumat, 01 Februari 2013

Murah Meriah @ Kota Wisata Cibubur

Diceritakan oleh neng-nong di 2/01/2013 01:00:00 PM
Sebenarnya gw udah seriiiiing banget makan disini * karena semua makanannya enaaak*, cuma baru sempet nge-review aza sih.

Semua makanan yang akan dibahas letaknya di dalam komplek BCA Kota Wisata Cibubur, tapi maaf gw lupa nama rukonya, pokoknya sebrangan sama Sentra Eropa deh..karena gak tau namanya gw sebut aza Bakso Emper :p.

Makanan disini letaknya bener-bener di emperan toko, bahkan orang cuma bisa lewat satu doang saking sempitnya nih emperan..tapi soal rasa wuuuuiiiih dijamin nagih deh,walau kadang harus antri nungguin tempat duduk atau terkena asap sate yang maknyuuus itu..gpp deh demi makanan enak..hahahahha

Di kawasan ini ada macam-macam yang jualan, ada ayam bakar, bakso dan mie ayam, nasi goreng dan capcay dll, sate lontong dan es campur. Tapi berhubung gw yang paling sering nyobain hanya 3 makanan jadi itu aza yang akan gw bahas ya.



1. Bakso Emper *sebenernya namanya Bakso Rahma* 


penampakannya aza bikin ngiler kan ya? wkwkwkwk, tapi emang bener koq baik secara penampakan maupun rasa emang top markotop...maknyuuuuus dan dijamin bikin lo ketagihan.

Harga per porsi kalo untuk bakso biasa (satu besar dan beberapa bakso kecil) Rp. 10.000, tapi gw sih biasanya pake Bakso Spesial Urat (3 Bakso besar kembang ) Rp. 12.000 abis kalo yang biasa nanggung sih ;p

disini jual mie ayam juga, tapi rasanya biasa banget...karena emang primadonanya ya baksonya itu sendiri sih.

2. Sate Lontong



Harga Rp. 15.000
bisa pake nasi atau lontong, tapi kalo gw sih lebih seneng pake lontong karena susah banget nemuin sate lontong yang punya perpaduan pas kayak gini. lontongnya lembut dan walau disajikan secara terpisah tapi saat diaduk sama bumbunya semua meresap dengan baik ke lontongnya itu *dulu pernah makan model begini di Zamrud Kota Legenda Tambun tapi pas diaduk bumbu dan lontongnya gak menyatu sama sekali...anyeeep-_-*.
satenya juga pas gak terlalu kegedean atau kekecilan dan ada gajihnya juga yang ngebuat sate ini makin gurih dan mantap sempurna.

3. Es Campur Sinar Garut



Kayaknya sih merk dagang ini sih udah gak usah dipertanyakan lagi ya rasanya..dijamin maknyuuus.
es campurnya enaaaaaaak banget, manis tapi gak bikin sakit gigi dan semua perpaduannya pas dihati dan dilidah sekaligus berguna juga buat ngademin tenggorokan..dan yang paling penting rasa sirupnya gak kayak obat batuk..karena dulu gw pernah beli es campur di basement Cibubur Junction rasanya uaaaneeeh banget kayak nenggak obat batuk-_-.

Kalo untuk ayam bakar dan nasi gorengnya gw belum berani bahas karena belum pernah makan langsung cuma sekedar icip dan udah lupa rasanya..hahahaha - info macam apa ini? gak guna sama sekali:p-

Keseluruhan : untuk ketiga makanan diatas gw kasih acungan 4 jempol karena rasanya maknyuuus semua :)




- salam gembul -


karena makan adalah soal selera pribadi..apa-apa yang orang bilang enak, belum tentu menurut gw enak..begitupun sebaliknya..so, apa yang gw review tentang makanan ini adalah opini pribadi. Kalo penasaran silahkan coba sendiri :)

 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei