Selasa, 05 Februari 2013

Bakso Super Vian

Diceritakan oleh neng-nong di 2/05/2013 09:05:00 AM
Bakso Super Vian ini tempatnya di dekat Pasar Bantar Gebang (pangkalan K 92 arah Cileungsi), ini adalah cabang dari Bakso Super Vian Cibubur. Kayaknya bakso ini cukup tenar, terbukti gw pernah cobain 2 cabangnya yaitu yang di Pasar Bt. Gebang dan Villanusa (Ciangsana) tapi  justru kalo yang pusatnya di Cibubur sendiri malah belum pernah rasain:p.

Bakso Super Vian yang di villanusa (Ciangsana) itu gw gak yakin beneran cabangnya deh, soalnya koq rasa dan bentuk baksonya aza beda gitu..bakso di ciangsana ini mah agak amis dan uratnya berkumpul di tengah, sedangkan kalo Bakso Super Vian yang di Bt. Gebang, uratnya menyebar keseluruh bakso mekar yang berukuran besar itu, berikut penampakannya :


harga : Rp. 10.000,-.
sebenarnya untuk rasa baksonya sendiri (tanpa kuah dll) lebih enak Bakso Sukowati (Ps. Bt. Gebang) tapi yang oke-nya disini saosnya pake ABC loh bukan Sari Sedap seperti pada umumnya..makanya ngebuat rasa baksonya lebih oke-lah.

karena makan adalah soal selera pribadi..apa-apa yang orang bilang enak, belum tentu menurut gw enak..begitupun sebaliknya..so, apa yang gw review tentang makanan ini adalah opini pribadi. Kalo penasaran silahkan coba sendiri :)

 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei