Senin, 25 Februari 2013

Domino's Pizza

Diceritakan oleh neng-nong di 2/25/2013 06.07.00 PM
Karena telat datang ke nikahan seorang teman dan makanan udah diangkut2-in :p jadi kami ikut makan di area makan keluarga ..tapi kan gak berani ambil banyak-banyak ya.. malu gitu ceritanya (padahal perut lapar melintir..haha) akhirnya setelah pulang mampir di Gandaria City, dan makan (lagi ) deh di Domino's Pizza :p





kebetulan saat itu lagi ada promo buy 1 get 1 free..dan asyiknya boleh beda rasa loh..horeeeeeee

- American Cheese, Rp. 58.000 -

- Meatza, Rp. 58.000 harusnya tapi jadi free..senangnyaaaa-

Pizza-nya Domino emang beda sama Pizza Hut, gw pernah denger sebenernya di Italia sendiri kalo pizza itu  sebenar-benarnya adalah yang gepeng gini gak semacam roti kaya Pizza Hut...tapi gw lebih seneng Pizza Hut sih lebih kenyang..hahahha, teteeeep :p.

selain itu kami juga pesan :

- Chicken Wing, Rp.39.000-

Chicken Wing-nya kering banget, bener-bener dipanggang kering dicocol ke saus barbequenya itu, dan (lagi-lagi) tetap lebih juara Chicken Wing-nya Pizza Hut *slruuup*


Take Away ataupun makan ditempat semuanya langsung disuguhkan pizzanya didalam kartonn, begitupun dengan chicken wingnya cuma beralasan karton kecil dan dibungkus alumunium jadi hemat piring dan sendok deh mereka..ide brilian :). 
Disini juga sistemnya setelah selesai makan kita ngebuang sendiri sampahnya ke tempat yang udah disediain gak ditinggalin di meja begitu aza, walaupun masih ada beberapa yang gak ngerti dan meninggalkan bekas makanannya di meja -_-.
Tapi yang paling gokil (menurut gw) untuk Fanta ukuran 1.5 L hanya sekitar Rp. 10.000,- dan bisa diminum ber-4..biasanya kalo minuman pasti dimahalin dan beda sama harga di supermarket tapi ini malah sama..keren deh Domino's.


*salam gembul*



karena makan adalah soal selera pribadi..apa-apa yang orang bilang enak, belum tentu menurut gw enak..begitupun sebaliknya..so, apa yang gw review tentang makanan ini adalah opini pribadi. Kalo penasaran silahkan coba sendiri :)

 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei