Selasa, 08 Oktober 2013

Pre Wed di TMII

Diceritakan oleh neng-nong di 10/08/2013 04:03:00 PM

Tanggal 28 September kemarin departemen sales marketing di kantor gw pindah semua ke TMII, bukan pindah kantor tapi ngurusin prewednya temen sekantor, adik kecil kita *laaaah, gw dilangkahin inih T_T* namanya agus riyanto tapi kita lebih seneng manggilnya Pongki :p...ini beneran kita semua datang kesana sebagai photografer, penata gaya dan rias, tim hura-hura..lengkaaaap :D

berikut gawean bersama kita untuk si adik kecil



























behind the scene :

candid


kaya pingsan ya? wkwkwk


totalitas ;p

penata busana :)

Duo Alkaline, tetep  ON  dari pagi sampai malam..haha

we are family:)

sebenarnya ini tuh temanya berbeda 1000 derajat dari yang udah gw siapin, tadinya ada 4 tema dan gw udah kasih list jauh-jauh hari ke si pongki biar nyiapin tapi anda tau saudara-saudara? pas hari H, calpengnya lupaaaaaaaaaaa bawa semua yang udah capek-capek gw kreasi-in *jedotin kepala pongki ke tembok :D*

akhirnya dengan apa adanya jadi deh tuh photo diatas, Alhamdulillah.
capek, laper dan kepanasan tuntaaaaaaaaaaaaaaas semua. 
mmm....gimana nanti pre wed gw ya? :p

 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei