Jumat, 18 Oktober 2013

Bubur Ayam Abah Ujang

Diceritakan oleh neng-nong di 10/18/2013 10:29:00 AM



Bubur Ayam ini lokasinya di Air Mancur Bogor. Buat kamu yang mau ngerasain silahkan aza meluncur langsung ke Air Mancur yang udah terkenal seantero bogor sebagai tempat berwisata kuliner. 
Rute: dari terminal Baranangsiang bisa naik angkot 09, terus turun di Warung Jambu dan lanjut lagi naik angkot 07 pas turun di depan Air Mancur-nya. Kawasan Air Mancur ini baru rame saat sore hari, disini juga ada sop buntut Mang Endang  yang uenaaak, martabak air mancur, dan bebek slamet (kalo gak salah:p) dll.


- Tempatnya kecil dan sederhana banget:) -
- abaikan saja tangan itu :p -

- sate kikil berbumbu-

- ayam goreng-
harga bubur Rp.7000


Kelebihan : Buburnya enak, dan yang spesialnya pake kikil berbumbu itu. Yang bikin gw heran kenapa juga harus ada ayam goreng satuan..emang ada gitu yang makan buryam + ayam goreng satu buah gitu? entahlah, serasa aneh yaks...hehehehe.

Kekurangan : karena tempatnya terbatas, jadi gak bisa berlama-lama duduk karena udah diantri sama yang lain. bahkan  gw yang biasanya setiap habis makan harus "nurunin" dulu mau gak mau harus segera berdiri dan meninggalkan tempat ini dan karena makanan yang belum turun,  gw malah jadi mual -_-'

untung aza mualnya ketutup sama perjalanan romantis kali ini...setelah maghrib di masjid raya bogor saat kita mau pulang tiba-tiba hujan turun deras..dan akhirnya kita nyewa ojek payunglah sampai terminal baranangsiang. 

Di Bogor,...Malam-malam...hujan-hujanan dan sepayung berduaan sama kamu....so romantic..
apalagi ditambah bonus saat melihat rintik air hujan di jendela mobil lalu  kau bisikan " I Love U" ..meleleeeeeeeeeeeeeeeh ;p..

sungguh Idul Adha yang menyenangkan :)


*salam gembul*


karena makan adalah soal selera pribadi..apa-apa yang orang bilang enak, belum tentu menurut gw enak..begitupun sebaliknya..so, apa yang gw review tentang makanan ini adalah opini pribadi. Kalo penasaran silahkan coba sendiri :)

 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei