Senin, 26 Agustus 2013

The Wrong Man at The Right Time -_-

Diceritakan oleh neng-nong di 8/26/2013 12:10:00 PM

beberapa bulan lalu,

Ini adalah rancangan waktu tepat yang juga aku impikan
sangat sempurna, sesuai yang dimaui
tapi..
mengapa Kau kirimkan seseorang yang salah diwaktu ini?

Bagaimana mungkin aku harus menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang bahkan untuk sesuatu yang diinginkannya sejak lama saja, ia tak berani berjuang...
bagaimana bisa kuserahkan hidupku pada seseorang yang bahkan selalu membuang kesempatan yang kuberikan..
membuang begitu saja dan mencoba membenahi setelah berkali kali melakukan kesalahan yang sama..
entahlah...
keledai yang bodoh saja tak mau jatuh kelubang yang sama lebih dari dua kali..

maafkan jika aku terkesan sombong Tuhan,
sungguh tiada maksud.
hanya saja...aku tak ingin dan tak bisa hidup bersama orang yang tak memiliki daya juang tinggi..
tak bisa kepada seseorang yang sepertinya tak menginginkanku sepenuh hati.
tak bisa kepada seseorang yang masih bimbang atas apa yang ia mau-i.
bukan, bukan pria seperti itu yang kumau dan kubutuhkan.
maaf. 

andai saja diwaktu yang tepat itu, kau sisipkan orang yang tepat pula..
ah tapi sudahlah, toh hidup tak cukup hanya berandai-andai..
dan jika ini adalah caramu agar aku lebih bersabar dan lebih meningkatkan doa padaMu
baiklah, akan kuikuti jalan yang terbaik menurutMu.



 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei