Senin, 24 Juni 2013

Danau Cibereum, Grand Wisata

Diceritakan oleh neng-nong di 6/24/2013 03:03:00 PM
Minggu kemaren pagi-pagi akhirnya terpaksa   gw lari pagi ke Grand Wisata membakar sedikit lemak yang udah bejibun ini;p.
mau gak mau harus diusir rasa malasnya nih karena udah janji sama si krucil para keponakan untuk olahraga *ceritanya*.

-Chika, salah satu krucilku, sedangkan abangnya lagi sibuk main badminton-


Setelah cuci muka, sikat gigi dan tanpa mandi :D meluncurlah ke Grand Wisata, pas lihat jam ternyata udah jam 7...iiiih telat banget sih lari paginya ;p, pas orang-orang udah pada balik arah kembali kerumah masing-masing gw malah baru datang..hahahahha, sumpaah malu banget untung aza pake masker wkwkwkwk.

Setelah (sedikit) lari pagi yang gak nambah lemak tapi menambah lemak -karena makan gorengan :D-, akhirnya gw ke Danau Cibeureum soalnya penasaran pengen tau..meluncurlah kita kesana..
jalan tembus dari Grand Wisata ke Danau Cibereum cuma jelek pas depan gerbang menuju ke danaunya, dan penuh tanah karena ada lalu lalang mobil pengeruk tanah.

- cuaca agak mendung, padahal jam 1/2 9 pagi loh-













Sesampainya disana karena lapar akhirnya kami pesen mie ayam, batagor dan es kelapa..tapi sayang karena keburu laper mie ayam dan batagor gak sempet kephoto:p.
Gak ada yang spesial sih makanannya, hanya sekedar ngisi perut yang laper aza:)..tapi yang tragisnya itu ternyata banyak yang pacaran kalo sore atau malam hari katanya. Untungnya gw datang di pagi hari jadi lebih banyak keluarga sih.

Pas lagi asyik-asyik lesehan di saung eh ternyata datang 2 pasang ABG yang pacaran gitu, masih kecil aza udah berani peluk-pelukan di depan orang dan sialnya saung mereka pas banget depan-depanan sama saung gw...males banget lihatnya..terus gw nanarin aza mata gw kayak emak-emak mau ngomelin anaknya, eh ceweknya malah semakin berani ngeliatin gw..ya gw pelototin balik gak berhenti-berhenti dan akhirnya gw menaaaang...hahahahaha, sedikit malu kali gara-gara gw pelototin gitu..akhirnya duduknya lebih sopan gak pake peluk-pelukan dari belakang lagi..
Biarin aza deh gw kayak emak-emak abisnya tuh ABG gak tau malu banget, masalahnya kan ada beberapa keluarga yang bawa anak kecil..gak pantes banget dilihatnya peluk-pelukan kayak suami istri.
Mungkin tuh anak kesel sih gw liatin tapi bodo amat, siapa suruh kelakuan lo kayak gitu:p.

oh ya abis dari danau gw langsung meluncur ke pasar, udah sebulanan ngidam banget makan kue ulang tahun cream versi zaman dulu..tapi susah banget didapatnya ternyata..kata penjaga tokonya udah gak ada lagi yang   beli karena lebih banyak mintanya blackforest atau lapis surabaya dalamnya, kalo mau harus pesen dulu 3 hari sebelumnya -_-...padahal gw pengen banget makan itu untuk mengulang kembali memori masa kecil..tapi gak dapat ya sudahlah terpaksa beli ini :

- gak ada yang ultah padahal ;P -


lumayanlah daripada gak sama sekali ;p


sekian cerita random gw minggu ini :D

bye bye

 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei