Kamis, 26 September 2013

Sebutan Ibu

Diceritakan oleh neng-nong di 9/26/2013 11:52:00 AM

Pernah gak sih lo bete karena di usia yang (gak) tua tua banget tapi dipanggil Ibu, contoh di pramuniaga swalayan atau di kantor..mood gw pasti langsung berubah kalo dipanggil dengan sebutan IBU, sambil menggerutu dalam hati "emang gw kawin sama bapak lo"p" atau langsung berasa ternyata gw udah setua itukah?:( *gak terimaaaaa*

serius gw tuh gak suka banget dipanggil ibu, secara belum married apalagi punya anak, yaaah kalo perkara badan yang sedikit melebar ini sih udah gak bisa ditanggulangin lagi ya..hahahaha.

sampai akhirnya gw menemukan blog seorang wanita yang isinya ringan tapi berarti dalam. nama blognya cinta miund, cekidot pembahasannya tentang panggilan IBU untuk kaum muda : saat "mbak" menjadi "ibu"

berhubung bahasannya panjang, jadi gw sertakan linknya aza ya..dan silahkan langsung berkunjung kesana :).

yang jelas setelah baca itu, gw mau menanamkan ke diri sendiri bahwa SEBUTAN IBU ADALAH PENGHORMATAN SESEORANG TERHADAP KITA, bukan berarti kita setua itu;p. 

Baiklaaaaah, silahkan merasuk ke alam bawah sadar gw ya:)
 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei