Jumat, 23 September 2011

Jika aku menjadi

Diceritakan oleh neng-nong di 9/23/2011 04:44:00 PM
Jika aku menjadi seorang abang untukmu, aku akan :

- menjadi pengganti Ayah untukmu dikala beliau tak selalu bisa menemani
- menjagamu dari nakalnya godaan para pria
- mengantar jemputmu agar kau aman
- mengajarimu apa yang kupelajari dengan sangat lembut, karena ku tahu jika kuluruskan engkau dengan paksa hanya akan membuatmu patah

- bercanda dan menggoda-mu selayaknya teman
- mengajakmu beribadah dan menjadi imam. Bukan hanya mengajarimu teorinya, tapi tak kulaksanakan

intinya aku akan menjagamu dengan sangat hati-hati, penuh cinta dan sayang karena di akhirat nanti aku akan bertanggung jawab penuh terhadapmu.

PS : jadilah seorang abang yang baik untuk adik-adik perempuan kalian :)
 

printal printil Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei